Senin, 08 Februari 2016

Tips Menambah Kontak BBM Hingga Ribuan Kontak Dengan Cepat

Tips Menambah Kontak BBM Hingga Ribuan Kontak Dengan Cepat. Cara Menambah kontak di BBM dengan cepat hingga Ribuan kontak sekaligus ternyata sama sekali tidak sulit kalau kalian sudah mengetahui caranya, dengan begitu sangat bagus untuk media Promosi baik yang mempunyai Toko Online dan juga jasa. Hingga saat ini BBM sudah menjadi salah satu media Sosial yang begitu Populer dengan pengguna tetap setiap harinya melebihi 91 Juta pengguna Aktif. Wah sangat banyak juga yah, dan paling terbesar yaitu pengguna dari android sendiri yang hingga saat ini banyak di Gandrungi oleh semua orang baik di Dunia dan Juga di Indonesia.

Tips Menambah Kontak BBM Hingga Ribuan Kontak Dengan Cepat
 Mempunyai akun BBM merupakan kesenangan sendiri untuk setiap orang karena dengan mudahnya bisa menerima dan mengirim Chat kepada orang lain dengan cepat dan hanya menggunakan Paket data Internet saja, hal ini yang menjadikan BBM banyak di minati oleh para pengguna Sosial media, Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa dengan menggunakan BBM sebagai bisnis mereka lebih mudah dan cepat. Yang mana Sosial media ini juga memiliki Fitur untuk mengirimkan gambar, Lokasi dan juga panggilan yang sangat memudahkan antara pengguna lainnya saling berhubungan jika ada perlu atau hanya sekedar untuk menanyakan kabar.

Baca Juga : Trik Cara Membaca Pesan BBM Di Android Tanpa Tanda Read/ Di Buka


Nah sahabat masdion blog kali ini saya ingin memberikan Tips bagaimana menambah User atau Kontak BBM dengan cepat hingga ratusan bahkan Ribuan Kontak dengan Tips yang aman dan mudah untuk dilakukan bagi kalian sebagai pengguna BBM pemula maupun yang sudah lama, Tips ini memang mudah untuk dilakukan, Ingin tahu seperti apa ? Simak langsung ulasannya dibawah ini yah


Cara menambah Kontak BBM Secara Otomatis Hingga Ratusan Kontak  
 
Cara Pertama :
  1. Langkah pertama ini sangat mudah, anda tinggal mendownload sebuah aplikasi yang digunakan untuk menambah kontak BBM secara Otomatis dengan menggunakan sebuah aplikasi yang ada di Google playstore yaitu aplikasi BBM Friend. Dengan aplikasi ini kalian dengan mudah bisa menginvite semua kontak BBM dengan otomatis hingga ratusan pengguna BBM dengan begitu cepat dan tinggal menunggu Konfirmasi dari pengguna BBM lain untuk menerima anda sebagai kontak.
Cara kedua  :


Cara kedua ini sepertinya sudah biasa dilakukan para penjual Online untuk mendapatkan keuntungan melalui BBM, yaitu dengan menggunakan cara Pin Train, yang mana pada saat itu anda harus mempunyai 20 kontak BBM terlebih dahulu. Nah pada urutan pertama anda bisa meletakkan Pin anda, kemudian urutan kedua anda bisa menetapkan pin teman dan begitu seterusnya hingga 20 kontak di Akun BBM kamu tulis semua (Hanya Pin saja ) jika kontak kamu sudah ratusan kamu ambil 10 pin saja sudah bisa, setelah itu kamu bisa menuliskan dibawah sendiri untuk menyebarkan Pin Train tersebut ke semua teman BBM yang kamu punyai, sehingga secara Otomatis mereka akan menyebarkan dengan cepat, dan pastinya Pin diatas sendiri akan mendapatkan undangan yang begitu banyak. Teknik ini sangat cocok untuk mendapatkan kontak Bbm secara cepat hingga ratusan pengguna.


Baca Juga : Trik Dan Tips Mengganti Nada Dering Pemberitahuan/ Notifikasi Di BBM Android

Cara Ketiga :


Kemudian untuk cara ketiga ini yaitu dengan menggunakan Jasa Invite Pin BBM dari teman maupun dari jasa yang menyediakannya, namun Invite sesuai dengan kebutuhan dan target pasar Produk anda, nah untuk itu gunakan Jasa invite Pin BBM yang lebih mudah dan cepat, namun anda harus mengeluarkan biaya untuk jasa ini tentunya.



Untuk lebih jelasnya silahkan Lihat Video Youtube bagaimana menambah Kontak BBM untuk penjualan onlineshop :




 
 
Ok sahabat, Terimakasih sudah berkunjung ke sini dan membaca cara menambahkan Kontak di BBM dengan otomatis. Semoga bermanfaat.
Buka Kolom Komentar

0 komentar