Sabtu, 06 Februari 2016

Trik Dan Tips Mengganti Nada Dering Pemberitahuan/ Notifikasi Di BBM Android

Trik Dan Tips Mengganti Nada Dering Pemberitahuan/ Notifikasi Di BBM Android. Halo sahabat  yang tetap setia berkunjung ke blog ini, nah untuk kesempatan kali ini saya ingin membahas mengenai masalah jejaring sosial BBM yang merupakan jejaring sosial paling besar digunakan para pengguna android untuk berbagai informasi, gambar, moment penting lainnya. Yaitu BBM, hingga sekarang Blackberyy mesenger sangatlah populer digunakan para pengguna android yang mana Fungsi dari BBM ini sendiri sangatlah bermanfaat untuk media chatting dan juga mencari teman layaknya di Facebook. Semua aplikasi tentunya mempunyai keunggulan dan juga kekurangan sendiri yang mana begitu banyak yang belum mengetahuinya dengan pasti seperti apa fungsinya.

Trik Dan Tips Mengganti Nada Dering Pemberitahuan/ Notifikasi Di BBM Android
 Untuk kesempatan ini saya hanya ingin membahas mengenai cara mengganti Nada Notifikasi atau pemberitahuan yang ada di BBM, dimana nada Notifikasi atau pemberitahuan di BBM ini rupanya nada standar atau Default yang sering kali digunakan atau akan berbunyi ketika ada pesan/Undangan BBM masuk. nah untuk itu kita akan mencoba menggantinya dengan nada lain yang lebih Fresh dan juga lebih Bagus lagi, bagaimana cara mengganti nada di BBM ? Simak terus kelanjutannya yah.


Baca juga : Trik Cara Membaca Pesan BBM Di Android Tanpa Tanda Read/ Di Buka


Untuk anda yang Bosan dengan nada BBM ini anda bisa mengukuti cara-cara dibawah ini yang sudah saya sediakan selengkap mungkin untuk kalian semua :


Tips mengganti nada dering Notifikasi pesan di BBM

  1. Langkah pertama silahkan kalin masuk terlebih dahulu ke bagian "File manager" yang ada di Hp android masing-masing.
  2. Pilih memory Eksternal atau SD Card yah, lalu pilih MEDIA
  3. Setelah itu kalian bisa membuat sebuah Folder baru dan beri nama " Audio "  
  4. Kemudian setelah kalian berhasil membuat Folder Audion yang sudah saya katakan tadi, langkah berikutnya anda masuk ke Folder tersebut dan buat satu Folder lagi dengan nama Notifications
  5. Kemudian siapkan semua nada-nada yang akan anda gunakan sebagai nada dering Notificatios untuk BBM anda
  6. Jika sudah berhasil kalian bisa merestart Hp kalian dan masuk ke menu BBM
  7. Masuk terlebih dahulu ke BBM > Kemudian masuk ke Tone > pilih Notifications dan pilih lagu yang sudah kalian masukan tadi
  8. Selesai sekarang lagu di bbm Kalian lebih unik dan berbeda dari yang lainnya.
Baca Juga: Tips Jitu Memperbaiki Google Playstore Yang Error/Tidak Bisa DiBuka

Ok sahabat android, sekian Tutorial cara mudah ganti Nada Dering pemberitahuan/ Notifications di BBM android, semoga bisa bermanfaat yah.
Buka Kolom Komentar

0 komentar