Sabtu, 06 Februari 2016

Trik Cara Membaca Pesan BBM Di Android Tanpa Tanda Read/ Di Buka

Trik Cara Membaca Pesan BBM Di Android Tanpa Tanda Read/ Di Buka. Halo sahabat, kali ini saya ingin berbagai Tips kepada kalian mengenai Blackberry Mesenger yang hingga saat ini sangat populer digunakan oleh para orang yang ada di Dunia bahkan Di Indonesia, kita tahu bahwa BBM ini merupakan situs jejaring sosial yang begitu mudah untuk digunakan baik bagi perangkat Android maupun perangkat BB sendiri yaitu Ios, yang mana penggunaanya lebih dari jutaan pengguna setiap harinya. BBM sangatlah mudah untuk digunakan baik untuk chatting bersama teman/Keluarga, melakukan panggilan suara dan juga saling kirim Foto/Gambar melalui BBM yang begitu memudahkan orang-orang berbagai moment keindahan mereka. terlebih hingga saat ini BBM juga di lengkapi dengan Fitur Peta ( Glympse ) yang merupakan Fitur terbaru dari BBM untuk share lokasi anda kepada teman-teman anda jika kalian ingin ketemuan

 Cara membaca Pesan di BBM tanpa ada tanda Read



Cara membaca Pesan di BBM tanpa ada tanda Read itu sudah banyak di berikan di Internet, namun pastinya masih banyak juga yah yang belum paham dengan tutorial yang diberikan, kalian pastinya sudah tahu bahwa BBM itu untuk Notifikasinya berbeda dengan sosial media lainnya, misalnya saja untuk whatsapp kadang untuk Notifikasi Pesan yang dikirimkan jika pending akan ada tanda centang 1 kali saja, jika terikirim ada tanda 2 centang, dan jika sudah di baca maka tanda centang tersebut berwarna Biru, Berbeda dengan BBM, yang mana Di BBM anda akan melihat bahwa tanda di baca akan diberi huruf  " R" dan untuk terikirim maka akan diberi huruf " D" dan kemudian untuk tanda pending yaitu menggunakan tanda centang.

Baca Juga: Tips Jitu Memperbaiki Google Playstore Yang Error/Tidak Bisa DiBuka

Nah teman-teman android kalau ingin pesan kalian tidak di baca oleh para pengguna BBM lainnya maka kalian perlu menggunakan aplikasi Pihak ketiga yang bisa kalian dapatkan dari Google playstore, ingin tahu seperti apa cara kerja aplikasi ini ? Simak langsung ulasannya yah.

Aplikasi untuk Notifikasi BBM Tanpa tanda baca Read

Aplikasi ini bernama Shouter, yang mana aplikasi yang digunakan untuk membaca Pesan BBM Tanpa di ketahui oleh pengirim belum terlalu banyak di ketahui Fungsinya oleh pengguna BBM sendiri, yang mana mereka kurang paham dengan Fungsi Aplikasi satu ini, nah kesempatana kali ini saya ingin berbagai Informasi yaitu cara membaca pesan di BBM Tanpa di ketahui oleh pengirimnya. Ingin tahu seperti apa simak kelanjutannya :

Langkah-langkah membuat pesan BBM di kirim tanpa tanda Read  
  • Langkah pertama silahkan anda terlebih dahulu masuk ke Google playstore kemudian setelah itu anda bisa cari aplikasi dengan nama "Shouter".
  • Setelah itu anda bisa memasangnya seperti biasa di android sobat
  • Jangan lupa setelah anda pasang, klik pada menu checklist jadikan Enable yah
  • Setelah itu agar aplikasi ini bekerja dengan baik, pada bagian Notifikasi pilih BBM dan klik cheklish
  • Selesai deh sekarang kalian tak khawatir membaca Pesan BBM, karena Pesan BBM akan di wakili oleh aplikasi ini dengan mudah dan simpel.
Baca Juga: Tips dan Teknik Foto Menggunakan Smartphone atau HP Android

Nah itulah sedikit trik atau tutorial membaca pesan BBM tanpa menggunakan tanda Read, semoga bisa berguna untuk kalian semua yah. terimakasih sudah berkunjung.
 


Buka Kolom Komentar

0 komentar