Senin, 08 Februari 2016

Cara Mudah Melakukan Reset Ulang Kata Sandi/ Password Di BBM Baru

Cara Mudah Melakukan Reset Ulang Kata Sandi/ Password Di BBM Baru. Melakukan reset ulang kata sandi di Akun BBM kadang menjadi masalah tersendiri bagi setiap penggunanya, yang mana dengan kata sandi keamanan akun menjadi prioritas pertama untuk setiap para penggunannya, salah satu contohnya saja yaitu BBM. BBM merupakan situs jejaring sosial yang memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk berbagai cerita, kabar bahkan hingga sakarang BBM dijadikan sebagai media penjualan dan promosi Online karena mudah sekali untuk digunakan. Oleh karena Itu banyak sekali yang mencoba bersaing untuk mendapatkan banyak konsumen dari aplikasi satu ini.

Cara Mudah Melakukan Reset Ulang Kata Sandi/ Password Di BBM Baru
Melakukan reset sandi atau password di BBM merupakan hal yang begitu wajar untuk setiap orang demi mendapatkan keamanan akun dari orang lain yang mencoba untuk mengambil alih. Nah oleh karena itu disini saya akan memberikan tutorial bagaimana mengembalikan atau mengatur ulang kata sandi / Password di BBM yang baru di instal baik di Handphone android maupun di Blackberry. Simak langsung ulasannya dibawah ini yah, semoga bisa langsung paham dengan cara yang saya berikan berikut ini.

Baca Juga :  Trik Cara Membaca Pesan BBM Di Android Tanpa Tanda Read/ Di Buka  

Cara mudah melakukan Reset otomatis Sandi BBM 
  1. Langkah pertama silahkan anda terlebih dahulu buat ID Blackberry yang bisa kalian buat dengan menggunakan internet browser dan menggunakan email anda yang terhubung dengan android anda.
  2. Kemudian jika sudah berhasil saatnya anda membuka halaman ini https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword/
  3. Langkah berikutnya anda akan disuruh untuk mengisikan User nama, email dan juga Kode Captcha di halaman untuk melanjutkan masuk ke akun Blackberry ID anda.
  4. Langkah berikutnya anda akan mendapatkan kiriman Email yang berupa Recovery Password, dan klik link yang diberikan lakukan pengubahan password dengan Huruf atau karakter yang mudah untuk di hafal
  5. Setelah itu coba untuk login ke BBM anda dengan user Email dan password BBM anda yang baru.
  6. Selesai deh
Nah itulah cara mudah untuk mengatasi Lupa kata sandi Atau Password di BBM android anda, semoga cara ini bisa membantu untuk mengembalikan Password BBM yang lupa. Terimakasih.
Buka Kolom Komentar

0 komentar