Senin, 08 Februari 2016

Tips Dan Cara Rahasia Daftar Google Adsense Di Tahun 2016

Tips Dan Cara Rahasia Daftar Google Adsense Di Tahun 2016. Halo sahabat blogger yang ingin Tahu cara mudah daftar adsense Full Aprove atau Di setujui dengan mudah di Tahun 2016 ini tentunya perlu anda perhitungkan terlebih dahulu sebelum mendaftarkan blog ke Google adsense bukan. Banyak sekali blogger pemula yang mencoba untuk mendapatkan penghasilan dari Blog terutama penghasilan dari program periklanan Google adsense itu sendiri.

Tips Dan Cara Rahasia Daftar Google Adsense Di Tahun 2016



Google adsense memang sangat menggiurkan untuk memberikan banyak penghasilan kepada Blogger yang mulai membangun dari sejak awal, tentunya hal ini membuat para blogger sangat bahagia karena dengan kerja keras mereka bisa diberikan sesuatu yang lebih bermanfaat selain menjadi informan untuk pengguna internet, Untuk saya sendiri dengan adanya Google adsense sebagai ladang untuk menghasilkan income dari internet memang sangat bermanfaat karena di sisi lain kerja keras kita di bayar dengan harga yang setimpal dari google.



Trik mendaftar Google adsense di Tahun 2016-2017 ini tentunya semuanya hampir sama, namun kemarin banyak sekali blog yang di bangun dari platrom Blogspot mengalami Update Tombol adsense secara masal atau semuanya aktif dengan serempak, saya kurang tahu pasti kenapa seperti itu. Padahal persyaratan dari google sendiri jika ingin mendapatkan penghasilan dari adsense harus berumur 6 Bulan terlebih dahulu. Nah itu juga perlu menjadi perhatian bagi para blogger, atau Google ingin memberikan kesempatan kepada semua blogger untuk mendapatkan penghasilan dengan cara membangun blognya lebih efisien lagi.



Ok sahabat blogger yang sedang membaca blog ini pastinya sangat menunggu-nunggu yah Bagaimana sih cara daftar google adsense supaya di terima dengan mudah di tahun 2016 ini ? Tentunya tidak sesulit yang kalian bayangkan. Disini saya ingin memberikan terlebih dahulu Cara dan syarat agar blog kamu di terima Google adsense. Ingin tahu seperti apa simak ulasannya dibawah ini.


Tips Dan Cara agar blog di terima cepat google adsense

1. Perbanyak Permisa anda dengan cara murni ( Klik Link )

Untuk yang pertama tentu saja yaitu dengan memperbanyak pemirsa anda, dengan begitu anda dengan mudah bisa mendapatkan persetujuan dari google adsense, untuk informasi lebih lanjut anda bisa klik link yang ada diatas serta bisa membaca-baca bagaimana cara mendapatkan banyak pengunjung untuk persyaratan adsense.

2. Tulis Artikel Dengan Baik Dan Gunakan Konten asli ( Klik Link)  

Yang kedua yaitu dengan menulis konten, konten seperti apa sih yang cocok untuk daftar google adsense ? Nah itu yang perlu anda ketahui terlebih dahulu sebelum anda mengajukan blog anda ke google adsense, tak banyak blogger yang tahu konten yang bagus untuk adsense itu seperti apa, Tapi menurut saya jika konten sudah cocok dengan pengguna internet atau pembaca itu sudah cukup bagus untuk adsense juga.

3. Gunakan Template Yang SEO  

Kemudian yang berikutnya yaitu dengan menggunakan template yang SEO, Untuk permasalah mengenai Template yang seo itu seperti apa pasti anda masih bingung, akan saya jelaskan seperti apa itu template SEO :

Template SEO itu meliputi :
  1. User Friendly, mudah digunakan oleh pengguna internet
  2. Responsive untuk semua perangkat, artinya semuanya bisa terususn rapi dan semua widget bisa muncul
  3. Ramah di mesin pencari, mudah di index google dengan label Mobile Friendly.
  4. Ringan dan Tidak berat untuk loadingnya
  5. Memberikan Paparan artikel dan widget yang lengkap untuk kebutuhan para pengguna blog.
4. Trik Rahasia Daftar Google adsense  

Baru setelah semua syarat yang sudah saya sebutkan diatas anda penuhi semuanya maka anda bisa langsung melakukan uji coba apakah blog anda bisa di terima google adsense dengan mudah atau tidak, silahkan kunjungi langsung link diatas yah. 

Ok sahabat, sampai disini dulu artikel kali ini, semuanya butuh usaha jika ingin cepat menghasilkan uang yah. jangan lupa untuk terus mampir disini, artikel akan selalu di update demi memberikan informasi yang berguna untuk kalian semua. Terimakasih.

Buka Kolom Komentar

0 komentar