Jumat, 15 Januari 2016

Ini Loh Tahapan-Tahapan Blogger Menghasilkan Uang Dari Kegiatan Bloggingnya

Banyak sekali blogger yang mencoba untuk mendapatkan penghasilan dari Internet secara Cepat tanpa memperhatikan situasi dan Juga Kondisi dari Blog yang di bangunnya, Prioritas mendapatkan penghasilan dari kegiatan blogging sendiri memang sangat menyenangkan jika memang sudah pada waktunya, Hingga saat ini saya sering sekali melihat banyak blogger yang terlalu terburu-buru ingin menghasilkan uang dari blog dengan cara yang Instan atau cepat. Memang benar kegiatan blogging akan lebih mengasyikan Jika sudah bisa menghasilkan uang lewat blog yang dibangunnya dari awal dengan Cara monetisasi. Nah berikut ini saya ingin memberikan Tahapan atau Cara menghasilkan uang untuk blogger dalam kegiatan bloggingnya yang sudah lama. Simak Ulasannya berikut ini.



 Membuat Blog

Yang pertama yaitu membuat Blog, Membuat blog dan juga mendesainnya sendiri memang sangat Mudah, hanya konten yang paling bermasalah. Biasanya blogger yang sudah hoby atau mempunyai tujuan tertentu sudah paham dengan konten yang akan mereka bahas didalam Blognya. Tak lebih banyak juga yang mencoba ikut-ikutan Orang lain dengan menirukan konten yang dibuatnya. Hal ini kadang menjadikan blogger di kemudian hari menjadi malas, sebab Konten yang dibuatnya tidak sesuai dengan kemampuannya sendiri, sehingga seringkali mereka Gagal di tangah Jalan.

Berikut Tahapan membuat blog yang benar supaya cepat menghasilkan Uang :
  1. Kenali terlebih dahulu pembaca artikel di internet, seperti apa yang mereka inginkan..
  2. Bangun Blog dengan Kategori yang tertarget.
  3. Buatlah Blog anda menggunakan template yang Responsive
  4. Memposting artikel yang menarik dan juga banyak disukai pembaca blog anda.
Mendapatkan Pengujung Loyal 

Yang kedua yaitu dengan mendapatkan pengunjung blog yang Loyal, pasti anda pernah berpikir bagaimana yah mendapatkan pengujung Tetap untuk blog ini, pasti itu. Nah teman-teman blogger kalau ingin mendapatkan pengunjung yang loyal agar terus memantau perkembangan blog anda, ada beberapa Teknik yang harus kalian terapkan. Misalnya saja :
  1. Bangun respon yang baik dengan para pengunjung anda.
  2. Berikan hal-hal menarik yang membuat mereka betah di blog anda misalnya saja dengan (Tampilan Template, Kemudian bagi-bagi Template ) dan lain sebagainya.
  3. Tanggapi setiap komentar yang diberikan oleh pengguna Blog anda.
  4. Ramah dan juga sabar menjadi salah satu Tahapan yang baik menuju kesuksesan untuk anda sendiri.
Nah teman-teman blogger saya punya beberapa subkategori dari Mendapatkan pengujung tetap untuk kegiatan blogging kamu, misalnya seperti :
  1. Melakukan Blogwalking ke blog tetangga atau teman kamu.
  2. Kemudian mempromosikan artikel di sosial media maupun di sosial Bookmark
  3. Menerapkan teknik SEO

Membangaun Otoritas Blog Anda  

Membangun Otoritas blog ini sangat penting sebagai perkembangan dari blog anda, layaknya berbisnis di Internet, yang mana kita sebagai pebisnis harus bisa memberikan penawaran yang terbaik, memasarkan Produk yang berkualitas dan juga beberapa teknik promosi yang baik. Sehingga Blog atau website anda lebih memiliki Prioritas yang baik dimata para pengguna internet.


Mulai Monetisasi

Yang keempat yaitu tahap dimana anda mulai menghasilkan dari blog yang anda bangun, yaitu Tahap Monetisasi. Dimana tahap ini tidak semudah yang anda bayangkan, Cari sumber penghasilan yang tepat untuk Blog anda seperti apa, misalnya saja dengan menggaet pemasang Iklan, bermain dengan Program PCC online, dan juga bisa sebagai Freelance di blog orang dengan mengarahkan link ke blog kita, Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bayaran....

Kemudian tahapan mendapatkan bayaran dari blog pribadi salah satu tujuan akhir dari kegiatan blogger selain memberikan informasi yang baik kepada para pengguna internet, Dan lanjutkaan terus kegiatan blogging kalian sampai benar-benar menghasilkan yah. hehe..

Kesimpulan dan Pengalaman :

Ok kesimpulan dari artikel saya yaitu janganlah terburu-buru dalam membangun sebuah Bisnis online, karena dengan terburu-buru anda semakin tidak mantap dengan posisi anda sekarang, Untuk pengalaman saja saya baru menghasilkan Income dari Internet sejak Tahun 2014. Itupun harus menempuh waktu 1 setengah Tahun sendiri untuk menghasilkan hingga 3 Juta perbulannya. Ayo tetap semangat para blogger. Semoga bisa memberikan Inspirasi dan juga Referensi untuk kalian semua. Terimakasih sudah membaca tahapan mendapatkan penghasilan dari kegiatan blogging dengan benar. Bekerja keraslah untuk menghasilkan uang dari kegiatan anda sebagai blogger.
  

Buka Kolom Komentar

0 komentar