Senin, 18 Januari 2016

8 Tips Mencari Kosan Dan Membeli Rumah Yang Aman Dan Strategis Hanya Di Urbanindo.com

7 Tips Mencari Kosan Dan Membeli Rumah Yang Aman Dan Strategis Hanya Di Urbanindo.com. Berbagai Tips dan Juga Cara aman mencari kos-kosan yang murah dan juga membeli Rumah Baru Yang strategis mungkin sudah banyak dibahas di Internet, Dimana banyak sekali pembahasan yang memberikan membeli ataupun menyewa Konntrakan yang aman itu seperti apa, atau dilihat dari Interior dari rumah tersebut atau dilihat dari Harga Rumahnya sendiri ? Nah bagi kalian yang masih kurang jelas maa Blog Mas Dion akan sedikit memberikan Referensi kepada kalian yang mencari Rumah ataupun Kontrakan dengan Harga Murah, Aman Dan juga Strategis dengan Tempat kerja anda maupun tempat-tempat Transportasi Lainnya.

Banyak sekali para anak sekolah yang hendak pergi untuk melanjutkan studinya di Kota Lain, Pastinya mereka membutuhkan rumah, Kontrakan ataupun Kos-kosan yang nyaman, aman dan Juga strategis dengan tempat Belajarnya. Paling banyak yaitu Anak Kuliah, contohnya saya sendiri dalam mencari sebuah Kosan untuk Kuliah saya Di Yogyakarta, memang sangat Tidak gampang untuk mencarinya, Dimana kita juga harus memperhatikan dari Kondisi rumah dan juga Lingkungan sekitar. Oleh sebab itu banyak sekali para mahasiswa yang Mencari Kosan ataupun Kontrakan untuk Kuliah yang aman dan juga bebas dari orang-orang jahat.

Pada dasarnya mencari Kosan ataupun menyewa kontrakan yang aman untuk kuliah maupun untuk bekerja itu tidak sulit jika kita sudah paham bagaimana memilih Kosan, Rumah maupun Kontrakan yang benar dan nyaman. Oleh karena itu saya akan memberikan beberapa Informasi kepada kalian yaitu Tips mencari Kontrakan, Rumah maupun Kosan untuk kalian yang hendak bekerja dan juga untuk Melanjutkan kuliah kalian.

Berikut ini 7 Tips Aman menyewa Kos-kosan dan Juga membeli Rumah baru/ Bekas yang aman dan Juga Strategis dengan tempat Kerja serta Tempat belajar.

Cek Kodisi Lokasi 

Yang pertama anda harus tahu atau mengecek langsung ke Tempat dimana anda akan menyewa maupun membeli Rumah untuk anda, baik untuk kuliah maupun hanya sebagai tempat untuk pekerjaan anda. Terlebih kita harus tahu dimana Kosan maupun Rumah tersebut dibangun, Tak jarang banyak sekali orang-orang yang belum tahu dengan Kondisi rumah atau Lokasi rumah dibangun dimana. Bisa jadi anda tertipu dengan penjual Rumah dan ternyata rumah yang anda pilih merupakan rumah sitaan ataupun rumah yang dibangun di atas Tanah Negara. Hal ini bisa bermasalah kedepannya jika anda tidak mendapatkan informasi yang tepat terkait dengan rumah yang anda cari.

Pahami penjual Rumah

Yang kedua yaitu dengan memahami penjual Rumah, coba anda cari informasi yang benar terkait dengan rumah yang akan anda Beli maupun yang akan anda sewa, baik kosan maupun rumah pastinya punya penjual maupun Pemiliknya sendiri, kalau perlu anda bisa tanyakan biodata yang lengkap dan jangan langsung main Transfer sembarangan saja, karena bisa jadi mereka mencoba untuk menipu anda.

Minta Tunjukkan Surat Tanah Dll  

Kemudian setelah itu agar lebih jelasnya lagi tentang Rumah maupun kosan yang anda beli mintalah surat tanah untuk mendapatkan keyakinan yang kuat terkait dengan rumah yang akan anda beli, Cocokan dengan nama pemilik asli apakah sudah benar-benar sesuai dengan KTP maupun data-data yang diberikan atau belum, jika belum pastikan anda bertanya dengan jelas kepada pemilik Rumah.

Sesuaikan dengan Kebutuhan  

Nah jika anda hanya ingin mencari kos-kosan maupun Kontrakan yang hanya digunakan sebagai tempat tinggal sementara baik untuk kuliah dan juga untuk bekerja, maka sesuaikan dengan kebutuhan anda, disini maksudm saya menyesuaikan kebutuhan anda yaitu beli atau sewa rumah maupun kosan dengan harga yang memang bisa dibilang standar Umum untuk kalian yang masih kuliah maupun bekerja, Tak perlu mewah dan juga terlalu mencolok. 

Cek Kondisi Lingkungan sekitar  

Kemudian langkah selanjutnya yaitu dengan mengecek Kondisi rumah yang akan anda sewa maupun anda beli, dengan memperhatikan dan juga tanya-tanya mengenai keadaan lingkungan sekitar anda, aman atau tidaknya anda akan tahu, hal ini berkaitan dengan lamanya atau tidak anda menyewa kosan dan juga Rumah tersebut, karena jika aman itu sangat bagus untuk mengindari hal-hal yang Tidak diinginkan.

Cek Interior dan Juga Aterior  

Kemudian selanjutnya anda bisa mengecek kondisi Arterior dan juga interior dari rumah tersebut apakah sudah bagus atau belum , misalnya saja ada tembok yang retak atapun beberapa Genteng yang bocor, segeralah minta untuk memperbaiki kepada pemiliknya untuk memberikan kenyamanan kepada anda.

Ukur seberapa Jauh Dengan Tempat Kerja dan Kuliah  

Kemudian selanjutnya anda bisa mengukur jarak lokasi Kosan ataupun rumah anda dengan lokasi tempat belajar maupun tempat kerja anda, jika jauhnya hingga 1 jam lebih baik jangan memilih rumah tersebut, paling tidak anda bisa lebih santai, setidaknya anda mencari lokasi rumah dengan jarak 30 menitan ke kantor dan juga tempat belajar anda.

  
Ok teman-teman itulah beberapa Tips maupun Cara aman menyewa atau mencari Kosan dan rumah yang akan anda beli baik yang strategis dan juga aman untuk para pelajar dan juga para pebisnis seperti anda. Nah kalau anda tidak mau susah-susah mencari Rumah atau kosan lebih baik kalian bisa mencarinya Via Online, kini banyak sekali Website yang menawarkan berbagai properti Rumah dengan harga yang ideal di seluruh Indonesia, salah satunya yaitu Urbanindo.com, Merupakan website yang bergerak di Bidang Properti perumahan, Urbanindo.com menawarkan berbagai Properti Rumah lengkap dan juga aman, pastinya harga bisa disesuaikan dengan kantong anda.

Belum tahu dengan sistus Urbanindo.com ? Yuk simak ulasannya, Urban Indo merupakan sebuah website Jual beli Properti perumahan yang dilakukan dengan cara Online, merupakan website terpintar dengan berbagai Fitur terlengkap, mulai dari Harga, kemudian Lokasi yang strategis dan juga banyak sekali menyediakan penawaran-penawaran yang menarik. Urbanindo disirikan pada tahun 2011, Yang mana Merupakan situs jual beli Rumah online dengan berbagai Ribuan properti yang bisa anda pilih agar keluarga anda lebih nyaman dengan tempat tinggal yang anda pilih.

Fitur Dan Tujuan dari Adanya situs Online jual beri Properti Rumah Urbanindo.com ini untuk mempermudah bagi para Keluarga yang hendak mencari tempat tinggal yang aman dengan nyaman, dimana anda bisa mendapatkan informasi secara lengkap seperti analisis Distribusi Harga, Analisis Lokasi Lingkungan , menyediakan Properti sesuai dengan gambar asli, dan juga pergerakan harga di daerah tertentu serta memberikan informasi Cicilan dengan menggunakan kalkulator KPR  ( Kredit Pemilikan Rumah).

Berikut Contoh Beberapa Rumah Yang Dijual Di Urbanindo.com

Urbanindo.com. Situs jual beli Rumah terpercaya
 
Nah itulah beberapa contoh Harga Rumah yang dijual di Urbanindo.com, bukan hanya itu saja masih banyak lagi yang lainnya, selain anda bisa memilih rumah yang stragis, Urbanindo juga memberikan kemudahan kepada anda untuk menjual properti anda dengan beriklan di Urbanindo, dengan iklan yang tertarget dan juga relevan karena Urbanindo sendiri bergerak di Jual beli Properti perumahan. Nah langsung saja kita lihat siapa sih CEO dan Juga Pengembang Urbanindo sendiri ? Mari kita lihat gambar dibawah ini


CEO Dan Juga Pendiri Urbanindo.com

Visi dan Misi CEO Dan Juga Pendiri Urbanindo.com


Nah itulah beberapa Tips dan cara membeli rumah yang aman dan juga strategis hanya di Urbanindo.com. Semoga bermanfaat teman-teman.
  
Buka Kolom Komentar

0 komentar