Selasa, 19 Januari 2016

Tips Tampil Cantik Natural Setiap Hari

Cantik natural memang menjadi hal yang diimpikan oleh hampir semua wanita di dunia. Hal ini sebab ada kalanya seorang wanita cenderung merasa enggan untuk menggunakan makeup terlalu tebal sekaligus juga berat. Padahal sebelumnya, bagi wanita makeup itu sendiri yang sering digunakan setiap hari. Akan tetapi apakah Anda percaya bahwa sebenarnya Anda bisa tetap tampil cantik tanpa perlu menggunakan make up yang terlalu tebal.
Jika Anda merupakan seseorang dengan jenis kulit yang normal sampai dengan kering, maka ada sebuah tips makeup jitu yang bisa Anda gunakan ketika Anda sedang malas untuk menggunakan makeup berat, dengan begitu penampilan Anda tetap cantik ketika bepergian.
Untuk mewujudkan penampilan yang cantik secara natural, maka Anda bisa mengandalkan jenis produk seperti di bawah ini.
Body Lotion
Hal pertama untuk terlihat menarik ketika tampil secara natural adalah dengan menjaga kelembapan kulit. Caranya tentu saja dengan menjaga kelembapan kulit Anda menggunakan lotion. Terlebih lagi saat Anda merupakan seseorang yang aktif dan setiap harinya berada di luar ruangan. Sudah bisa dipastikan bahwa kulit Anda juga rentan kering sekaligus terbakar oleh sinar matahari. Gunakan lotion yang telah dilengkapi dengan SPF 30 guna membantu memberikan kelembapan sekaligus melindungi kulit Anda dari ancaman sinar UV.
Sunblock
Menjaga kulit agar tetap cantik secara natural juga bisa didukung dengan tidak melupakan sunblock. Saat akan melakukan berbagai aktivitas, Anda harus mengoleskan sunblock ke wajah secara merata. Ulangi lagi penggunaannya jika Anda merasa bahwa sunblock yang ada di wajah sudah mulai hilang. Anda tidak akan mendapat lirikan dari gebetan saat wajah Anda ternyata belang bukan?
Concealer
Sementara bagi Anda yang bermasalah dengan jerawat, bisa memanfaatkan concealer di area yang Anda butuhkan. Bukan hanya menutupi bekas jerawat, namun juga di bagian bawah mata, dekat bibir, sekitar hidung dan lain sebagainya. Agar terlihat lebih natural, Anda bisa mengaplikasikan secara tipis, sembari sesekali ditepuk-tepuk menggunakan jari. Jangan lupa untuk meratakan hingga area yang ada di sekitar bagian concealer, sehingga bisa menghindari tampilan warna yang cenderung tidak merata.
Lipbalm
Jika kulit sudah dilindungi dengan sunblock, maka Anda juga harus rajin menggunakan lipbalm yang telah dilengkapi SPF untuk membuat bibir tidak terbakar panasnya sinar matahari. Tentu saja menggunakan lipbalm juga menjaga bibir terlihat tetap lembap meski tanpa lipstik tebal. Pilih saja lipbalm yang sedikit berwarna, misalnya seperti baby pink maupun peach yang membuat bibir tidak terkesan pucat. Lipbalm bukan hanya memiliki fungsi semacam itu, tetapi juga semakin mempercantik tampilan Anda.
Parfum atau Body Mist
Untuk tahapan yang terakhir adalah menyempurnakan penampilan cantik Anda secara natural dengan cara menggunakan body mist. Dengan begitu tubuh akan tetap wangi dan segar. Anda juga bisa mencoba untuk memanfaatkan parfum agar wangi tubuh Anda lebih tahan lama dan tentunya tidak membutuhkan parfum untuk disemprotkan lagi berulang-ulang dalam waktu 1 hari.
Tampilan ini bisa dimanfaatkan agar wajah tetap kelihatan segar meskipun tidak banyak memanfaatkan coverage, bahkan tanpa perlu menggunakan bedak foundation. Kemudian Anda juga bisa menghilangkan poin concealer jika memang tidak merasa ada yang harus disembunyikan dari tampilan kulit Anda. Cukup dengan waktu yang tidak lama, Anda sudah bisa tampil maksimal dengan konsep cantik natural seperti yang Anda impikan selama ini.
Buka Kolom Komentar

0 komentar