Senin, 29 Februari 2016

Cara Jitu Membangun Sumber Backlink Yang Berkualitas

Kode Artikel - Cara Jitu Membangun Sumber Backlink Yang Berkualitas. Halo sahabat Kode artikel untuk kali ini saya ingin berbagi pengalaman dari diri saya sendiri bagaimana mendapatkan atau membangun sebuah backlink yang berguna untuk kebutuhan Situs Kita. pasti kalian sebagai Blogger ingin tahu apa sih itu Backlink dan seperti apa fungsi dari baclink itu sendiri. Nah mari kita simak dengan seksama mengenai Fungsi dari apa sih itu backlink.
Cara Jitu Membangun Sumber Backlink Yang Berkualitas
Pada dasarnya pengertian sebuah Backlink itu adalah suatu penghormatan yang diberikan kepada situs kita seperti apa situs kita. yang mana backlink akan diberikan ketika mereka atau website besar menilai bahwa situs kita mempunyai Prioritas yang bagus di Mata search Engine, jadi untuk itu perlu kalian tingkatkan lagi agar situs kalian lebih bermanfaat dari pada tidak sama sekali, penggunaan backlink sendiri sangat ampuh untuk mendokrak posisi Artikel dan juga blog kita di kedudukan serp google, oleh karena itu kenapa banyak sekali para blogger yang berlomba-lomba membangun dan mencari backlink untuk situs mereka, malah ada pula  yang tidak mampu membangun backlink dari 0 dan menyewa jasa Backlink untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas.
Lantas seperti apa sih Backlink yang berkualitas itu ? Semua backlink tentu saja ada yang berkualitas dan juga ada yang tidak tergantung Otoritas situs tersebut baik tidaknya di mata Google, jadi semakin populer situs yang memberikan backlink maka bisa jadi Backlink yang diberikan sangat berkualitas di banding situs yang memberikan backlink namun belum terlalu bagus atau di Serp masih kurang memadai. Untuk itu jangan terlalu serakah untuk mencari sumber Backlink, kalian harus paham terlebih dahulu bagaimana mencari sumber backlink yang memiliki Kualitas terbaik. silahkan dicoba langsung yah. berikut beberapa Tips dari saya untuk mendapatkan backlink yang berkualitas tinggi.
Tips membangun Backlink yang berkualitas Tinggi :
1. Dari situs pendidikan Luar Negeri  : Edu dan Gov
Banyak para blogger yang mencoba membangun sebuah backlink dari sumber situs luar NEGERI. khususnya untuk situs pendidikannya, yaitu dengan Format Domain EDU dan GOV, dimana 2 situs yang menggunakan Domain EDU dan Gov pasti mempunyai otoritas yang baik di serp google sehingga banyak yang mencoba berburu backlink dari saya. sayangnya tidak semua situs ini mempunyai tempat untuk menyisipkan Link URL blog kita secara Mudah, ada yang bisa dan ada yang tertutup. karena kebanyakan spam sehingga Pihak mereka menutupnya.
2. Sosial Media
Kata siapa backlink dari sosial Media itu buruk ? Sama sekali tidak buruk jika sesuai dengan frekuensi pemakainnya, bayangkan saja kalau kalian dapat backlink dari situs sosial media seperti Twitter, Facebook dan Google +, situs ini sudah memunyai Otoritas baik di mata Google sehingga nilai backlink yang diberikan cukup berkualitas dan mampu mendongkrak Alexa blog kamu, kalau tidak percaya silahkan langsung saja di coba deh.
3. Sistus Sosial Bookmarking
yang ketiga untuk mendapatkan backlink yang berkualitas mungkin anda bisa mencoba salah satu situs ini, yang mana situs Sosial Bookmarking ternyata juga cukup ampuh untuk membuat situs kalian naik peringkat. alasannya dengan menggunakan sistus sosial Bookmarking ini kalian bisa mendapatkan backlink yang berkualitas tinggi. saya pernah mencoba untuk mensubmit artikel saya ke sosial Bookmarking dan hasilnya memang sangat bagus untuk perkembangan website saya Pribadi.
4. Sistus Berbagai Video
5. Web Dummy dan Zombie ( Berkualitas)
6. Audio Sharing Site
Nah itulah beberapa teknik dan cara mudah mendapatkan backlink yang ampuh dan baik untuk situs anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk kalian semua yah.
Buka Kolom Komentar

0 komentar