Jumat, 08 Februari 2013

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

Cara cepat dan praktis dalam mempelajari bahasa inggris sangatlah diminati banyak kalangan yang ingin menguasai bahasa internasional ini. Berbagai alternatif banyak ditawarkan oleh lembaga-lembaga pendidikan ataupun tempat kursus bahasa inggris. Mulai dari tawaran kursus pintar bahasa inggris satu minggu langsung jago bercuap-cuap bahasa inggris hingga buku-buku bahasa inggris berjudul Mahir Bahasa Inggris dalam 24 Jam.
Ingat !!! Tidak ada cara cepat dalam menguasai suatu ilmu, dalam hal ini adalah penguasaan terhadap bahasa inggris. Perlu waktu dan usaha keras apabila kita ingin menjadi mahir dalam suatu bidang ilmu pengetahuan. Para pakar dan profesor pun menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menjadi ahli di bidangnya.

Namun yang patut diperhatikan apabila seseorang ingin menguasai bahasa inggris dengan lebih cepat adalah atur lebih dahulu mindset kita, pupuk percaya diri dan teruslah bersemangat untuk mempelajari berbagai hal yang ingin kita kuasai, jangan malu bertanya apabila kita menemukan suatu hal yang membingungkan.
Beberapa tips di bawah ini Insya Allah mampu membantu teman-teman yang ingin lebih cepat belajar bahasa inggris :
1.      Bacalah buku kesukaan Anda yang menggunakan bahasa inggris, seperti : buku cerita, komik, atau yang lainnya. Gunakan kamus untuk mengetahui arti dari kata yang tidak kita ketahui.
2.      Gunakan media audio visual seperti MP3, Video, dll. Karena menurut penelitian, belajar menggunakan audio visual lebih merangsang otak kanan, sehingga apa yang dipelajari lebih gampang diingat.
3.      Berusahalah untuk sesering mungkin belajar komunikasi menggunakan bahasa inggris. Ajaklah teman atau guru kita sebagai lawan bicara.
4.      "Jangan takut salah". Tanamkan kalimat tersebut di dalam diri kita. Walau grammar tidak kita kuasai, teruslah bersemangat untuk bercuap-cuap bahasa inggris.
Sekarang pertanyaannya, bagaimana cara cepat atau praktis untuk memperoleh itu semua?
Ada sebuah tempat kursus bahasa inggris yang menawarkan cara belajar bahasa inggris lebih cepat dengan metode pembelajaran yang berbeda dengan tempat belajar lainnya. Biaya kursus yang ditawarkan pun lebih terjangkau daripada tempat kursus lainnya, namun tetap memberikan pembelajaran bahasa inggris yang berkualitas.
Lebih dari 80.000 member telah merasakan kualitasnya. Jadi kapan giliran Anda?
Dan yang paling menggembirakan adalah disana ditawarkan keanggotaan gratis. Anda bisa menjadi anggota disana secara gratis. Dan Anda pun akan diberi beberapa materi gratis yang akan menambah kemampuan Anda berbahasa inggris.
Satu lagi, website tempat kursus bahasa inggris ini menawarkan pembelajaran bahasa inggris tanpa grammar. tapi full conversation.
Buka Kolom Komentar

0 komentar