Minggu, 10 Januari 2016

Ingin Dapatkan $100 USD Dollar Hanya Dengan Nulis 1 Artikel ? Ikuti Cara ini

Cara mendapatkan uang 100 Dollar Di internet dengan cara menulis artikel. mungkin menurut anda sesuatu yang sangat Mustahil bukan ? Memang benar sekali, Orang mana sih yang mau bayar $100 USD atau kalau di konversikan ke Indonesia sekarang sudah lebih dari 1.300.000, bayangkan saja kalau anda bisa nulis 10 artikel dan kemudian Lolos semua. Berapa Dollar yang bisa anda kantongi ? 



Beberapa hari yang lalu ketika saya berselancar di Internet, ada beberapa situs yang menarik bagi saya untuk saya coba, entah itu beneran atau tidak, namun saya tahu bahwa situs ini merupakan situs yang sudah terkenal dengan pengunjung mencapai 13 Juta pengunjung perharinya, isinya hanya berupa artikel yang memang dibuat dengan menggunakan situs Bule sendiri. Dan banyak sekali membahas mengenai hal-hal unik dan juga menarik seputar dunia, Niche yang diterapkan sendiri di situs ini merupakan niche bebas artinya bisa memberikan informasi yang berguna dan juga layak untuk di lihat semua pengujung internet.

Mendapatkan $100 dollar dari internet dengan cara ini mungkin bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan income dari internet jika memang blog anda belum sama sekali menghasilkan, sama halnya dengan memdapatkan uang dari Blog, cara ini memang terbilang cukup instan, anda hanya perlu mengirimkan artikel dan jika Lolos maka anda akan langsung mendapatkan 100 Dollar atau sekitar 1.300.000 langsung dikirim melalui Paypal anda. Menarik bukan ? 

Nah untuk itu apa saja sih syaratnya mendapatkan uang 100$ dollar dari internet nih hanya dengan mengirimkan 1 artikel ? berikut beberapa syarat yang harus anda penuhi.

  1. Artikel yang anda buat setidaknya memuat 1500 kata ( Wajib) jika lebih maka semakin bagus.
  2. Menggunakan bahasa Inggris yang benar dan juga tata bahasa yang mudah di pahami
  3. Mereview beberapa keunikan yang ada di Dunia Digital maupun di dunia nyata, misalnya saja, 10 Fenomena awal yang menakjubkan atau yang lainnya yang menurut anda bisa saja.
  4. Gunakan gambar asli yang bagus dan juga berekstensi HD
Terus mas Gimana caranya ikutan biar dapet 100 dollar dari Internet ini : Caranya sangat gampang. silahkan perhatikan :

Cara dapatkan 100$ Dari internet dengan mudah :

  1. Masuk ke situsnya dulu  : http://listverse.com/ ( situs ini merupakan situs milik Luar Negeri yang memang sudah populer dengan jutaan pengguna setiap bulannya)
  2. daftarkan diri anda terlebih dahulu dengan menu Daftar/ Register.
  3. Jika sudah silahkan anda mulai membuat artikel sepanjang 1500 kata dengan menggunakan bahasa inggris yang bagus dan juga enak untuk di baca, jangan sampai ada salah penulisan karakter yah
  4. Kemudian kirimkan ke email situs tersebut.
  5. Nah kalau ingin lebih jelasnya silahkan lihat dibawah ini :

Nah kalau sudah silahkan tunggu aja email konfirmasi dari situs tersebut yang nantinya akan masuk ke email sobat, terus bagaimana mas kita lihat kalau artikel kita di terima atau tidak ? caranya sangat mudah, kalau pihak listverse mengirimkan email seperti ini " Great-we'll publish it "  berarti artikel kamu di terima dan sudah tampil pada halaman pertama dari situs tersebut, dan siap-siap ada transferan dollar ke paypal kamu yah.

Kemudian jika tidak diterima, maka akan ada tulisan seperti ini " sorry- it isn't the sort of thing our readers will love - give it another short" berti artikel kamu di tolak, dan kamu bisa mencobanya kembali dengan mengirimkan artikel terbaik kamu.

Nah begitulah cara mudah hasilkan ratusan dollar dari internet kalau kamu tidak mau bersabar menunggu penghasilan, tak harus punya blog, kamu langsung bisa buat artikel dan kirimkan melalui email mereka. Ok sahabat masdion.com semoga artikel ini berguna dan bisa memberikan penghasilan kepada kalian jika kalian ingin berabung, terimakasih.

Buka Kolom Komentar

18 komentar